Kamis, 27 Mei 2010

Terapi asmaul Husna untuk Zaman Kita

by: Neil Douglas-Klotz
Dengan panduan tafakur, kata-kata bijak, dan untaian hikmah, puisi dan kisah sufistik, buku ini menyuguhkan tafsir baru atas praktik spiritual dasar dalam semua tarekat terdahulu dan modern—tafakur dengan 99 asmaul husna. Setiap asma Allah dihubungkan dengan isu-isu kekinian, seperti cinta, kerja, dan kesuksesan. Sebuah panduan yang gamblang untuk melakoni kehidupan spiritual di era kita

Asmaul Husna—99 nama terindah Allah—sejatinya merupakan jalan-jalan kalbu (spiritual) menuju kebahagiaan, ketenteraman, dan kesuksesan duniawi dan ukhrawi. Jalan-jalan kalbu ini memuat makna yang sangat dalam dan berlapis-lapis. Anda dapat memungut makna pada lapisan permukaan atau lapisan-lapisan yang lebih melubuk sesuai dengan tingkat kesungguhan dan spiritualitas Anda.

Douglas-Klotz juga menyajikan kearifan-kearifan abadi para guru sufi terdahulu dan modern, seperti Rûmî, Hafizh, Syabistarî, Râbi'ah, Inayat Khan, Idries Syah, Irina Tweedie, Lex Hixon, dan seterusnya.

Inilah buku yang dirancang khusus untuk orang-orang masa sekarang. Panduannya sungguh inspiratif dan mudah dibaca. Semua ini  memungkinkan Anda, di celah-celah kesibukan kerja, mengolah jiwa sendiri tanpa bantuan guru hingga jadi lebih sehat dan matang.

Namun, tiada jalan pintas nan gratis. Kesehatan dan kematangan jiwa hanya dapat diperoleh dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk meraih rida Allah Swt.


www.mediabuku.com

0 komentar: