Selasa, 19 April 2011

Jelajah 3 Negara Eksotis (Nepal, Bhutan, Tibet)

by: Nanny Budiman
Nepal, Bhutan, dan Tibet merupakan tempat yang semula tertutup untuk turis, namun kini membuka diri bagi pelancong yang ingin menikmati keindahan alamnya yang memesona, ketaatan terhadap religi agama Buddha-nya yang menciptakan sejuta keunikan dalam budaya dan seluruh aspek kehidupan rakyatnya, serta beragam bangunan sejarahnya yang menakjubkan sehingga menjadikan negara-negara yang eksotis ini sebagai tujuan wisata.

Jelajah 3 Negara Eksotis ini memberikan informasi perjalanan yang rinci, baik hal-hal yang menawan maupun menantang, yang dikemas dalam cerita menarik yang dihadapi pengarangnya selama perjalanannya, lengkap dengan tips yang patut disimak.


Membaca buku ini serasa diajak penulis berkunjung ke Nepal, Bhutan, dan Tibet—negara-negara yang jarang dikunjungi kebanyakan orang Indonesia. Buku ini bagi saya adalah kesaksian dari seorang traveler ulung mengenai keindahan, keunikan, dan kemistikan ketiga negara yang kini semakin banyak menyedot perhatian para pelancong dunia. Dengan gaya tulisan Nanny Budiman yang kasual dan mengalir, buku perjalanan ini layak untuk dibaca. (Tantowi Yahya - Duta Baca Indonesia, anggota DPR RI)

Buku perjalanan ini memberikan pengalaman perjalanan yang cukup mendetail sehingga menarik dan cocok dijadikan panduan bila Anda memutuskan untuk mengunjungi negeri-negeri eksotis ini. Percaya saya, you are really in good hand with this book. (Samuel Mulia - Editor, pemerhati fashion dan penulis parodi)


www.mediabuku.com

0 komentar: