Kamis, 12 Agustus 2010

Chicken Soup for the Soul: Menyingkap Rahasia Mewujudkan Cita-Cita

by: Jack Canfield, Mark Victor Hansendan
Lebih dari satu dasawarsa yang lalu, buku seri Chicken Soup for the Soul yang sangat laris ini dipandang sebelah mata oleh 140 penerbit. Namun, kedua pengarangnya tersebut tidak putus asa dan terus memadukan gairah hidup mereka dengan sepuluh prinsip untuk "mewujudkan mimpi mereka". Kini buku seri mereka telah mencakup lebih dari 100 judul dalam 39 bahasa yang telah menyentuh hati dan pikiran 90 juta pembaca di seluruh dunia.

Dalam buku ini, Jack Canfield dan Mark Victor Hansen membagikan strategi mereka yang telah teruji oleh waktu yang akan membantu Anda mewujudkan apa yang Anda cita-citakan, untuk meraih kemandirian finansial, menikmati hubungan yang lebih utuh, menikmati masa santai lebih banyak bersama keluarga, atau menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Dengan menerapkan langkah-langkah yang telah mereka gunakan untuk membantu mengorbitkan atlet-atlet ternama, tokoh-tokoh industri, dan para wirausahawan, Anda pun dapat menemukan cara untuk:
Memanfaatkan "kelebihan utama" Anda untuk memaksimalkan peraihan.
Mengganti kebiasaan destruktif dengan kebiasaan produktif.
Menggunakan rasa syukur--dan karunia yang menariknya--sebagai katalisator.
Mengatasi ketakutan dan kesulitan supaya dapat meraih cita-cita.
Bergabung bersama kelompok orang sukses.

Enam puluh di antara cerita-cerita paling populer dari seri-seri Chicken Soup for the Soul, ditambah teknik-teknik yang telah dibuktikan oleh pengarang, akan membuka pikiran dan hati Anda untuk percaya bahwa Anda mampu mewujudkan keinginan-keinginan Anda.


www.mediabuku.com

0 komentar: