by: Rhenald Kasali
Berubah, diubah, paradox of change
Sigmoid Curve dan perjalanan bangsa-bangsa
Melompat ke kurva ke-2
Melihat, bergerak, dan menyelesaikan perubahan
Membentuk "Belief
Action Oriented, Simplicity
Transformasi nilai-nilai dan budaya korporat
Manajemen Harapan
Pesta Perubahan
"Sido Muncul percaya perubahan itu penting. Berbekal buku ini kami melakukan pembaharuan secara periodik."
---Irwan Hidayat, CEO Sido Muncul
"Sebuah buku pegangan penting untuk melakukan perubahan. Bersama dengan buku RE-Code Your Change DNA dan Myelin, buku ini membantu saya melakukan transformasi di Kantor Berita Antara."
---Mukhlis Yusuf, CEO Antara
"Indonesia terus berubah dan kita memerlukan pembaharuan. Bangsa yang modern adalah bangsa yang terbuka dalam berpikir dan siap berubah. Inilah buku yang patut dibaca semua orang yang mengehendaki perubahan."
---Prof. Dr. Ir. Kuntoro Mangkusubroto
"Buku pegangan saya untuk terus adaptif dalam mengajak Trans TV meng hadapi perubahan."
---Dr. Ishadi SK, CEO Trans TV
"Dari buku inilah saya menemukan benang merah untuk menyelamatkan dan me-ngibarkan kembali PT Semen Gresik sehingga kami bisa cepat mengimplementasi-kan perubahan dalam korporasi."
---Dr. Dwi Soetjipto, Direktur Utama PT Semen Gresik
Eksekutif Indonesia umumnya hanya tahu bagaimana mengelola keteraturan dan suasana yang tumbuh. Bagaimana mengelola perusahaan yang sedang turun? Eksekutif harus terbiasa dengan perubahan dan cepat mengantisipasinya.
www.mediabuku.com
0 komentar:
Posting Komentar