Rabu, 28 Oktober 2009

I Love To Be a Mom,the greatest experience in life

by: Iris Krasnow
Surrendering  to  Motherhood
Inilah kisah tentang seorang wanita yang mencari kepuasan spiritual dan identitas diri, yang akan mengajak kita mengikutinya mendaki semakin tinggi di atas tangga karier, namun akhirnya hanya membuatnya semakin hampa.

Seperti yang dituturkan dalam memoarnya yang provokatif dan menggetarkan ini, Iris Krasnow adalah wanita yang tampaknya telah memiliki segalanya, termasuk pekerjaan yang sangat menarik sebagai penulis feature untuk UPI, yang membawanya berkeliling ke seluruh negeri dan ke berbagai tempat di dunia. Namun, apa pun yang telah dicapainya di bidang jurnalistik, perasaan kosong dan pedih tak henti-hentinya menggerogoti hatinya sehingga dia merasakan kehampaan spiritual. Akhirnya—dan ironisnya—kebahagiaan yang tak dikenalnya sebagai seorang ibulah yang membawa Krasnow pada kedamaian.

Di usia 39, dia dan suaminya menjadi orangtua bagi empat orang anak laki-laki yang masih kecil-kecil. Anak-anak itu memerangkapnya, memaksanya hidup untuk hari ini, dan dia pun menyerah. Buku ini bercerita tentang keikhlasan untuk melepaskan kebutuhan yang selalu mendesak untuk berprestasi, dan menemukan diri kita yang sejati dalam cinta kasih dan suka-duka sebagai ibu.

Memuat cerita yang kuat dan intim, kisah perjalanan pribadi yang singkat ini mengungkap begitu banyak kearifan universal.


www.mediabuku.com

0 komentar: