Sabtu, 31 Oktober 2009

Chocolate of Happiness

by: Joni L. Efendi

Membayangkan yummy-nya sebuah coklat, mau panas atau dingin, mau bentuk cair sebagai minuman atau padat sebagai camilan, tetap saja coklat begitu enak to, mantap to! Tak heran bila coklat sering dijadikan simbol cinta, kasih, persahabatan, dan ragam bentuk kedekatan hubungan yang nyaman dan membahagiakan.

Maka sungguh akan yummy pula jika hobi Anda menikmati lezatnya coklat bisa Anda transferkan ke dalam kehidupan Anda sehari-hari. Sebuah potret hidup yang gurih, lezat, nyaman, bahagia, indah, dan menyejukkan banget! Sebuah capaian hidup manusia yang jauh dari permusuhan, intrik, dan manipulasi. Ya, sebab yang hadir dalam citra yummy coklat hanyalah semata ke-tulusan, kenikmatan, dan kebahagiaan sejati!

Jika Anda ingin hidup selezat coklat, bacalah buku ringan namun sarat makna inspiratif ini. Chocolate of Happiness: sebuah bacaan tuntunan menapaki tahap demi tahap kehidupan pribadi dan sosial Anda, yang serba segar, lezat, dan menggoda untuk dijamah sebab berpangkal pada kebahagiaan puncak yang dicari setiap anak manusia! So, now, take this book, take your chocolate, and take your happiness!


www.mediabuku.com

0 komentar: