Senin, 24 November 2008

The Bill Gates Way

by: Des Dearlove
Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft? Sebagian besar komputer di seluruh dunia pasti menggunakan beragam software keluaran perusahaan tersebut—entah itu sistem operasi MS Windows, aplikasi kantor MS Office, Internet Explorer, atau yang lainnya. Microsoft adalah raksasa di bisnis peranti lunak PC. Dan Bill Gates adalah orang di balik kesuksesan perusahaan itu.

Bill Gates adalah sosok fenomenal di dunia bisnis modern; taipan teknologi nomor wahid di zaman kita. Kegeniusannya yang visioner telah menjadikannya sebagai salah satu orang terkaya di Planet Bumi. Visi bisnis serta obsesinya untuk selalu unggul dan inovatif telah membuat Bill Gates menjadi seorang pebisnis yang sangat unik; gayanya dalam memimpin Microsoft belum pernah ditemukan sebelumnya di dunia bisnis.

Teknik-teknik bisnis, manajemen, dan kepemimpinan Bill Gates tidak diajarkan dan tidak akan Anda temukan di sekolah-sekolah bisnis. Namun, buku ini akan mengungkap trik-trik bisnis Bill Gates—10 rahasia suksesnya yang bisa diterapkan di bisnis apa pun dan di semua jenis pekerjaan:

-    Di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat.
-    Tak kenal ampun.
-    Rekrut orang-orang yang sangat cerdas.
-    Ambil posisi visioner.
-    Garap semuanya.
-    Bangun unit kecil.
-    Dll.

Dengan buku ini di tangan, Anda telah menggenggam rahasia sukses fenomenal Bill Gates dan Microsoft-nya.


"Kesuksesan adalah guru yang buruk. Ia membuat orang-orang cerdas menyangka bahwa mereka tidak bisa gagal."

"Kita boleh saja merayakan kesuksesan, tapi yang lebih penting adalah mengambil pelajaran dari kegagalan."

(Bill Gates)


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: