Senin, 24 November 2008

Paradigma Baru Pasar Finansial

by: George Soros
"Krisis kali ini adalah krisis terburuk sejak Depresi Besar," tulis Soros mengenai krisis yang kita hadapi saat ini. Di tengah gejolak finansial paling serius selama beberapa dekade terakhir, George Soros sang legenda dunia finansial mengeksplorasi asal-usul krisis yang kini terjadi dan berbagai implikasinya di masa depan.

Soros, yang pengalamannya di pasar finansial tak tertandingi, mengatakan bahwa krisis saat ini merupakan titik puncak sebuah superboom yang telah berlangsung selama lebih dari 25 tahun. Krisis kali ini lebih besar daripada krisis keuangan berkala yang pernah dirasakan di dalam kehidupan kita. Dan untuk memahami serta mengantisipasi apa yang sedang terjadi, kita membutuhkan sebuah paradigma baru. Buku ini menawarkan paradigma baru tersebut.

Selain menjelaskan krisis yang tengah mengimpit dunia saat ini, Soros juga memaparkan eksperimen real-time-nya di tengah-tengah krisis serta memberikan sejumlah rekomendasi yang diperlukan guna mengantisipasi implikasi-implikasi krisis ini di masa depan. Tak pelak lagi, buku ini menjadi bacaan wajib di dunia finansial.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: