Selasa, 17 November 2009

Rahasia Sukses Valentino Rossi

by: Endro Yuwanto
Valentino Rossi, siapa tak kenal nama ini? Di pentas olahraga, khususnya arena balap MotoGP, dia menjadi pembalap fenomenal. Ia bahkan bisa disebut pembalap terakhir yang pantas disemati gelar legenda

Bagaimana tidak, sembilan gelar juara dunia telah direngkuh oleh Rossi, tujuh gelar level tertinggi di GP 500cc dan MotoGP. Ditambah satu gelar juara dunia GP 125cc pada 1997 dan satu lagi di kelas 250cc pada 1999, maka lengkaplah pencapaian Rossi. Rossi dan ajang balap MotoGP sudah menjadi bagian tak terpisahkan. Tanpa MotoGP, nama Rossi belum tentu berkibar, tanpa Rossi ajang MotoGP mungkin akan terasa hambar. Rossi seakan menjadi ikon tersendiri di MotoGP.

Buku sederhana di hadapan anda ini mengupas seluk beluk sosok fenomenal Rossi yang belum banyak diketahui orang. Mulai dari kisah suksesnya di ajang balap, orang-orang dibalik kesuksesan dia, tips bagaimana mengalahkan dia, kesannya ketika berkunjung ke Indonesia, hingga kisah asmaranya. Selain dilengkapi dengan foto-foto menarik Rossi, karya ini juga mengisahkan sejarah balap MotoGP serta statistik Rossi.


www.mediabuku.com

0 komentar: