Selasa, 17 November 2009

Super Manda

by: Ayunda, Ramya, Alya
Siapa sih yang tidak senang punya kekuatan super? Bisa terbang. Bisa mengangkat beban yang sangat berat. Dan juga, bisa mengalahkan siapa pun. Bukankah kalau seseorang mempunyai kekuatan super, dia bisa membantu banyak orang dan menyelamatkan dunia? 

Nah, Manda punya kekuatan super itu. Semuanya berawal karena kecelakaan yang menimpanya di laboratorium IPA di sekolahnya. Tiba-tiba saja, Manda bisa terbang dan mebuat orang lain yang mendorongnya terpelanting sendiri. 

Anehnya, Manda tidak suka dengan kekuatan siper yang dimiliki-nya. Dia malah sedih, kenapa ya? 

Selain Super Manda, ada 19 cerita keren lainnya, lho. Ini dia: 

Ahaaa ...! Listrik Platipus!!!; Terlalu Bahaya; Kuliner Khas Sahsa; Petualangan yang Seru; Harapan dari Manbezi; Liburanku; Biola, dan Kurcaci; Rawon Setan; Maira vs Naira; NBI; Upsss ...! Lupa Lagi; Ratu Efl dan Avalon; Impian Annisa; Happu Adventure; Gendut; Surprise for Mom!; Putri; Cerita Inspirasiku; Ramadhan Adventure; dan Mencari Batu Jasper. Tunggu apa lagi? Ayooo ... baca! 

"Kumpulan cerita memikat karya anak Indonesia yang kreatif dan smart. Imajinatif dan inspiratif. Bravo!" --Dewi Cendika, Penulis Cerita Anak Terbaik Islamic Book Fair Award 2008.

"Aku seneeeng ... banget baca cerita penulis-penuils KKPK yang segar-segar! Ceritanya mengundang senyum dan tawa. Sangat khas dan unik. Jangan pernah berhenti berkarya, ya!" --Sri Izzati, Peraih Islamic Book Fair Award 2008 untuk Ibuku Chayank, Muach! 


www.mediabuku.com

0 komentar: