Selasa, 17 November 2009

Smart Tahajud: Menjadikan Hidup Lebih Bermakna dan Mulia dengan Tahajud

by: Nurrahman Effendi
Ibadah shalat sunnah tahajud merupakan ibadah yang sangat dianjurkan oleh Allah. rasulullah Saw sendiri selalu melaksanakan shalat tahajud di setiap malamnya. menurut sumber sejarah, rasul tak pernah melewatkan malam tanpa tahajud, kecuali hanya sekali saat beliau sakit keras.

Tahajud bak pelita yang menerangi jalan hidup di tengah gelap dan tak berkompas dalam menempuh belantara kehidupan. si pengamal ibadah utama ini mendapat curahan rahmat, hidayah dan karunia-Nya. Permasalahan hidupnya diangkat dengan bantuan yang datangnya tak terduga-duga. keceriaan selalu menghiasi wajahnya. tatapannya penuh keteduhan. tutur bahasanya mendamaikan dan senantiasa mengajak manusia pada jalan kebaikan. tak ada yang sia-sia dari waktunya yang disesaki zikir.

Berkah hidupnya mengantarkan begitu banyak kebaikan tidak hanya bagi dirinya sendiri, namun juga memercik kepada orang-orang yang ada disekitarnya. kemuliaan dan kesuksesan karir senantiasa ia peroleh buah dari amalan tahajud. karena itu, saatnya kita membudayakan tahajud di setiap malam, khususnya bagi sendiri dan keluarga. buku ini membantu kita mentradisikan gerakan massal tahajud.


www.mediabuku.com

0 komentar: