by: Ridwan Sanjaya
Mempercayai internet sebagai media baru dalam pemasaran dan penjualan adalah hal yang sulit pada awal Milenium yang lalu. Terlebih lagi ketika masa itu terjadi berbagai kisah kejatuhan perusahaan dot com. Namun ketika Anda melihat pada tahun-tahun ini, kepercayaan terhadap internet sebagai media bisnis yang andal tampaknya mulai bangkit. Banyak usaha-usaha kecil dan menengah yang memulai menggunakan berbagai media di internet untuk memasarkan dan menjual produk-produknya. Media yang mulai marak digunakan antara lain Facebook, Twitter, Blog, Youtube, dan masih banyak lagi. Namun banyak yang mengeluhkan hasilnya belum terlalu memuaskan. Dalam buku ini, Anda akan mempelajari teknik meningkatkan omzet penjualan melalui blog. Terdapat dua alternatif platform blog yang bisa dipilih atau bahkan digabungkan keduanya. Dengan disertai penjelasan yang mudah dan sistematis, baik pemula, pelajar, maupun praktisi diharapkan dapat dengan mudah mengikuti setiap pembahasan yang disampaikan oleh penulis.
www.mediabuku.com
0 komentar:
Posting Komentar