Kamis, 28 Oktober 2010

SMART Learning Technology

by: Setiyo Widodo
Sebagai ketua jurusan saya tahu betul apa yang dilakukan Setiyo di kampus, tidak hanya aktif di Organisasi Mahasiswa, tetapi saya lihat secara akademis, kreatifitas dan integritas dalam keilmuan sangat baik (Dr. Ir. Triyanto, Dosen UGM, Alumnus University Of Tokyo) Buku yang sangat perlu dibaca, berisi refleksi penulis tentang makna Belajar dan Pembelajaran, serta bagaimana mengambil pelajaran dari setiap kejadian-kejadian (M. Chozin, Alumnus Ohio University AS, Ketua Umum PB HMI (MPO) 2009-2011, Ketua Syuro Council Of International Islamic Federation of Student Organizations/IIFSO ) Apa yang diajarkan dalam buku ini sangat mudah diterapkan untuk kesuksesan belajar (Dian Maruli Tua Pohan, Alumnus Magister Manajemen UI) Ass. Wr. Wb. Mas, saya Reguel anak SMA 1 yang kemaren ikut terapi sama Mas Setiyo. Alhamdulillah kemaren lulus UN rata-rata 8,2 dan udah lulus di ITB, Teknik Sipil. (Reguel, Mahasiswa Teknik Sipil ITB) Apa yang Mas Setiyo ajarkan betul-betul memotivasi saya untuk bisa kuliah di Universitas Indonesia (Andre, Mahasiswa Fisipol UI) Semula saya tidak percaya diri menghadapi Ujian Skripsi tetapi dengan Teknik-Teknik yang Mas Setiyo Ajarkan, saya malah lulus Skripsi dengan Nilai 6A. Dan setelah itu saya diterima tes PNS/Guru seperti yang saya idam-idamkan (Dian, Alumnus Salah Satu PTN di Jambi) Mas Setiyo Oke Punya. Apa yang diajarkannya terbukti Cespleng. (David, Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Sriwijaya Palembang) Kalau bisa, saya akan mewajibkan semua mahasiswa saya membeli buku ini (Tejo Sukmono, M.Sc. Dosen Universitas Jambi) Ilmunya Mas Setiyo, saya pakai untuk bisnis hasilnya Dahsyat, kalau untuk pelajar pasti lebih dahsyat (Ari, Pengusaha, Medan) Saya belajar dari Mas Setiyo cara-cara membangun relasi di perusahaan yang lebih baik, kalau ilmunya dipakai siswa, saya yakin tidak ada lagi yang bermasalah dengan guru/dosen (Laila Kusuma, Karyawan Perusahaan Swasta, Aceh)


www.mediabuku.com

0 komentar: