Kamis, 07 Juli 2011

Be The Hero

by: Noah Blumenthal
Ada kalanya sebuah buku membahas tuntas inti suatu persoalan daan memberikan solusinya. Setiap kita memiliki pola pikir dan perilaku yang menyabotase keefektifan, kesuksesan, dan kebahagiaan kita. Noah Blumenthal meyakini bahwa kita bisa menggantikan pola-pola negatif ini dengan sebuah pendekatan yang lebih positif-dia menyebutnya sifat pahlawan sehari-hari. Dia menunjukkan bahwa setiap kita bisa menjadi seorang pahlawan-jika kita memilih jalan yang "tepat", sekalipun hal itu sulit dilakukan. Dengan berfokus pada konsep inilah, Blumenthal menjalin sebuah kisah yang melahirkan moral, teknik, dan cara yang bisa dimanfaatkan setiap kita untuk menjadi pahlawan sehari-hari. 


Buku ini bertujuan untuk mengubah perspektif kita agar kita bisa menjadi lebih sukses. Perubahan semacam itu mungkin tampak sulit karena kebanyakan kita cenderung untuk mengulangi perilaku yang diikuti dengan penguatan positif. Jika kita dihargai karena menjadi seorang korban, mengapa kita harus berubah? Kita mengulangi perilaku yang negatif jika perilaku semacam ini diikuti dengan rasa simpati, uang, kenaikan jabatan, dan seterusnya, meskipun perilaku itu tidak ada kaitannya dengan jenis penghargaan itu! Lalu, mengapa kita perlu berubah? Karena bagi kebanyakan kita, keinginan terdalam kita adalah menjadi lebih bahagia, lebih efektif, dan lebih tenteram-itu berarti, kita ingin menjadi lebih sukses. 


Dalam buku yang luar biasa ini, Noah Blumenthal berbagi tiga rahasia yang akan mengantarkan Anda pada kesuksesan dan lebih dari itu. Bacalah, cernalah, praktikkan, dan Anda akan mengetahui cara meningkatkan keefektifan Anda, memperbaiki hubungan Anda, dan menemukan kesuksesan. Manfaat bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda akan dahsyat!
 


www.mediabuku.com

0 komentar: