Selasa, 19 Juli 2011

The Vampire Diaries: The Return: Nightfall

by: L. J. Smith
Elena mengorbankan dirinya sendiri demi menyelamatkan dua vampir bersaudara yang mencintainya—Stefan yang senang merenung serta Damon yang ramping dan berbahaya. Takdir pun mempertemukannya dengan kematian. Sampai akhirnya sebuah kekuatan supernatural yang begitu kuat menariknya kembali. Kini, dia memiliki kekuatan serta karunia yang unik dan luar biasa.

Stefan ingin mencari cara untuk mengamankan Elena agar mereka dapat hidup bersama. Namun, Damon mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk menjadikan Elena miliknya seorang. Di balik persaingan itu, Damon yang biasanya menguasai kini malah dikuasai kekuatan lain. Dia diperalat makhluk pendendam yang tak hanya menginginkan darah Elena, tetapi juga kematiannya.

L. J. Smith telah menerbitkan lusinan buku anak dan remaja. The Vampire Diaries terbit pertama kali pada 1991 dan kini menjadi salah satu serial TV yang paling digemari di Amerika Serikat. Setelah sukses dengan empat buku seri pertama (The Awakening, The Struggle, The Fury, dan Dark Reunion), dia menerbitkan seri selanjutnya dan The Return: Nightfall ini menjadi buku pertama.


www.mediabuku.com

0 komentar: