Selasa, 19 Juli 2011

Succubus Blues Iblis Penggoda

by: Richelle Mead
Georgina Kincaid adalah succubus yang bekerja di sebuah toko buku. Banyak laki-laki yang tertarik padanya. Namun, hal itu tidak menyebabkan hidupnya menjadi menyenangkan. Georgina masih dihantui oleh masa lalunya yang kelam dan sering kali merasa kesepian. Kondisi itu ditambah dengan ketidakmampuannya untuk berkencan tanpa harus mengisap sebagian jiwa laki-laki membuat hidup Georgina cukup menyedihkan. Sampai ia bertemu dengan Seth Mortensen, penulis favoritnya.
 
Seth Mortensen adalah seorang penulis terkenal yang memiliki sifat introvert, suka mengenakan kaus bergambar kartun lucu, dan rambutnya acak-acakan, namun sangat seksi dan menawan. Pertemuan pertama Georgina dengan Seth melibatkan kesalahpahaman yang membuat Georgina sangat malu dan tidak ingin bertemu dengan penulis itu lagi. Namun, Seth malah terpikat dengan kepribadian Georgina dan mulai mendekatinya. Selain Seth, seorang dosen linguis bernama Roman juga tertarik pada Georgina. Sementara Georgina mencoba menghalau kedua laki-laki itu yang mengancam kedamaian hidupnya, satu per satu makhluk abadi kenalannya ditemukan terbunuh, dan ia mungkin menjadi target berikutnya.

Mampukah Georgina menemukan siapa pelaku di balik semua pembunuhan itu sebelum nyawanya sendiri melayang? Sanggupkah Georgina memilih antara Seth atau Roman, meskipun ia tahu bahwa terlarang baginya untuk terlibat secara emosional dengan seorang pria? 


www.mediabuku.com

0 komentar: