Kamis, 07 Juli 2011

CBT X-Project Series: Photoshop CS4 Extended 2nd Ed

by: A. Andi Suciadi
X-Project Series (Project eXamples) adalah sebuah CD Tutorial Interaktif yang membahas contoh-contoh projek dengan menggunakan salah satu jenis aplikasi komputer ternama. X-Project kali ini akan membahas beberapa contoh projek dalam membuat manipulasi image digital, koreksi fotografi, membuat objek 3D, animasi sampai pembuatan file Video dengan menggunakan kolaborasi aplikasi Adobe Photoshop CS4 & Adobe Bridge CS4. Materi dibahas & diterangkan secara langsung langkah demi langkah dengan jelas. 


Bagi Anda yang ingin mempelajari Adobe Photoshop CS4 dengan mudah,maka CD Tutorial ini adalah sebuah pilihan yang sangat tepat untuk kebutuhan Anda dalam membuat berbagai macam manipulasi image digital. Anda dapat mempelajari penggunaan aplikasi Adobe Photoshop CS4 dengan berbagai macam teknik, Tip & Trik serta penggunaan fasilitas-fasilitas terbaru dari tingkat pemula hingga tingkat mahir dengan mempraktekkannya secara langsung. 



Materi yang dibawakan dikemas dalam format video multimedia interaktif. Dengan CD tutorial interaktif ini proses pembelajaran sebuah projek menjadi lebih mudah. Anda cukup melihat, mendengar dan mencobanya. Selamat Berlatih !
 


www.mediabuku.com

0 komentar: