Selasa, 23 Februari 2010

30 Menu Sehat & Cerdas untuk Anak

by: Nining Prikasih
Anak Anda susah makan? Tidak suka makan sayur? Tidak suka minum susu? Gampang sekali cara mengatasinya. Selain menyajikan makan yang lezat, Anda juga perlu memperhatikan kandungan gizinya. Hasilnya, anak Anda makan lahap, kesehatan terjaga, prestasi belajarnya pun meningkat. 

Menu masakan di buku ini dibuat untuk meningkatkan kecerdasan anak sekaligus mengatasi berbagai masalah makannya. Usia kanak-kanak sangat rentan terhadap gangguan makan. Jika hal ini dibiarkan, bisa mengakibatkan gangguan kesehatan dan kecerdasan. Buku ini memuat 30 variasi menu makanan anak, yang terdiri atas berbagai macam bahan bergizi seperti ikan, daging, telur, tahu, kacang merah, kacang polong, sayur-sayuran, buah-buahan, dan lain-lain. Semua menu tersebut menggunakan bahan yang mudah didapat dan sangat mudah dipraktikkan, bahkan bagi pemula.

Dengan mengolah menu yang tepat, Anda bisa meningkatkan kecerdasan anak Anda sekaligus mengatasi masalah makannya. Anda tidak perlu repot mempelajari ilmu gizi untuk mengolah makanan yang sehat dan lezat bagi anak Anda, isi buku ini bisa langsung dipraktikkan. Selamat memasak!


www.mediabuku.com

0 komentar: