Minggu, 21 Februari 2010

Wallpaper dan Cutting Sticker

by: Imelda Akmal Architecture Writer Studio
Ingin mempercantik ruang dalam rumah atau kantor Anda dalam waktu singkat dengan langkah terbilang mudah? Manfaatkan wallpaper dan cutting sticker! Dengan desain yang bebas Anda pilih---bahkan bisa Anda rancang sendiri---plus variasi warna yang semakin lama semakin menarik, kedua material finishing tersebut bisa mengubah tampilan ruang dalam sekejap!

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengenali jenis serta kelebihan dan kekurangan setiap material itu. Langkah kedua, mengulik cara untuk memaksimalkannya. Sebagai contoh, bukan hanya mempercantik, wallpaper juga bisa memanipulasi ruang-membuat ruang rendah tampak lebih tinggi, ruang sempit tampak lebih lebar. Sementara itu, dengan pemakaian bahan yang relatif lebih sedikit, cutting sticker bisa Anda manfaatkan untuk mendekorasi dinding layaknya wallpaper. Anda bahkan bisa lebih bebas menyalurkan kreativitas saat memanfaatkan cutting sticker, karena itu hasilnya bisa dibilang lebih memuaskan. Langkah ketiga, mengetahui perawatan yang sesuai untuk setiap material agar lebih tahan lama.

Jangan lewatkan pula rubrik gres yang seru dan siap terap, yaitu "before-after", dalam SRI wajah baru ini. Mempercantik ruang dengan kreativitas sendiri belum pernah semudah ini


www.mediabuku.com

0 komentar: