Jumat, 19 Februari 2010

Menjadi Pasangan Paling Bahagia

by: Syaikh Abdurrahman Athaillah
Menjadi pasangan paling bahagia, hmm..Siapa yang tidak ingin? Itulah dambaan dan impian setiap insan. Bila itu terjadi, artinya pasangan itu telah berhasil menghadirkan surga dalam dirinya dan rumah tangganya. Sebaliknya, jika acapkali terjadi ketidakcocokan. ketidakharmonisan, pembengkakan ego, saling merendahkan, itu artinya pasangan itu juga telah sukses menghadirkan neraka ke dalam dirinya dan rumah tangganya. Tapi, semoga saja tidak.

Nah, untuk menjadi pasangan paling berbahagia tidak hanya cukup sebatas harapan dan impian indah. Di sinilah dibutuhkan bahasa dan seninya sendiri. Bahkan, barangkali jika ada seni yang paling rumit maka seni berumah tanggalah jawabannya. Karena itu, barangkali buku ini akan membantu Anda menjadi pasangan yang berbahagia.

Penulis buku ini, memadukan antara teori-teori modern tentang rumah tangga bahagia dengan nilai-nilai Islam yang terkandung dalam Al-Qur''an dan hadits, semua disampaikan dengan bahasa yang sederhana, lugas, ringkas dan padat. Buku ini sengaja dihadirkan untuk melengkapi kebahagiaan Anda.


www.mediabuku.com

0 komentar: