Sabtu, 20 Februari 2010

Mudahnya Shalat Malam: 111 Cara agar Anda Mudah Bangun Shalat Malam

by: Abu AlQaqa Muhammad ibn Shalih
"Buku ini memprovokasi siapa saja untuk mengerjakan shalat malam. Penting dibaca oleh yang masih merasa sangat sulit bangun malam, dan bagus untuk menjaga semangat shalat malam bagi yang sudah melaksanakannya." --Agus Al-Muhajir, Ketua Tajahud Call
 

 
Shalat malam merupakan momen bermesraan seorang hamba dengan Tuhannya. Dengan mengerjakan shalat malam, seseorang akan meraih beragam kenikmatan: terkabulnya doa, dimudahkannya urusan, dilapangkan rezeki, dan dunia menjadi tunduk dalam genggamannya.
 
Akan tetapi, banyak orang merasa sulit mengerjakan shalat malam, dengan beragam alasan yang dimilikinya: malas, sulit bangun di tengah malam, atau merasa lelah dalam mengerjakannya. Buku ini hadir sebagai solusi bagi Anda yang merasakan kesulitan tersebut, agar bisa dengan mudah mereguk nikmatnya ibadah shalat malam.
 
Selain memuat cara-cara yang akan memudahkan Anda bangun shalat malam, buku ini menuturkan pula kisah-kisah menawan dari para pelaku shalat malam. Dengan membaca buku ini, Anda akan semakin tergugah untuk menggapai puncak spiritual yang terdapat dalam shalat malam.


www.mediabuku.com

0 komentar: