Kamis, 21 Oktober 2010

Bila Otak Kanan dan Otak Kiri Seimbang

by: As\'adi Muhammad
Menyeimbangkan kedua belahan otak anak bukanlah persoalan mudah. Setiap anak pasti mengalami dominasi otak pada bagian tertentu. Maka, bukan menjadi hal ajaib manakala si anak hanya pandai berhitung, tetapi tidak terampil menganalisis masalah.
Padahal, mempunyai anak yang pintar berhitung sekaligus terampil menyelesaikan masalah niscaya selalu dambaan Anda, bukan?
Untuk alasan itulah, buku ini hadir di hadapan Anda. Buku ini menampilkan metode segar nan efektif untuk menyeimbangkan belahan otak anak Anda, mulai dari senam otak (brain gym), mendengarkan musik klasik, hingga permainan.
Di dalamnya juga diperkaya dengan metode penyeimbang otak kanan dan kiri terkini, yang dikenal umum dengan sebutan aktivasi otak tengah. Dalam proses aktivasi tersebut, anak Anda akan mengalami serangkaian proses berkesinambungan. Hasilnya, anak Anda akan menjadi super jenius dalam segala bidang. Peran otak tengah untuk menyeimbangkan otak kanan dan kiri dikupas dengan benderang di sini!
Nah, apa lagi yang Anda tunggu? Baca buku ini, lalu aplikasikan pada anak Anda. Anda pasti bengong sendiri manakala ia menunjukkan kemampuan supernya yang tak tertandingi!


www.mediabuku.com

0 komentar: