Kamis, 21 Oktober 2010

Buku Lengkap dan Praktis Haji & Umrah

by: H. Edi Mulyono, H. Harun Abu Rofi\'iedan
Berhasil melaksanakan rukun Islam kelima, haji, atau pun umrah, tentu merupakan kebahagiaan yang amat luar biasa! Anugerah maha dahsyat dari-Nya! Kita secara langsung bersua dengan baitullah, yang selama ini hanya bisa kita tatap lewat gambar atau imajinasi belaka. Subhanallah, benar-benar perjalanan ruhani yang takkan terlupakan!
Agar ibadah haji dan umrah kita berjalan sempurna, maka wajib bagi kita untuk memahami segala hal berkenanaan dengan praktik haji atau umrah. Mulai dari urusan syarat hingga rukunnya. Ini selain akan menyempurnakan ibadah kita, juga menghindarkan kita dari kendala-kendala teknis yang dipicu oleh keawaman kita, seperti tersesat, buta bahasa, tidak cocok cuaca, tidak suka makanannya, masalah keimigrasian, hingga mabuk perjalanan.
Buku panduan super lengkap untuk kegiatan haji dan umrah ini kami susun sedemikian sederhana dan praktis untuk memberikan gambaran detail pada Anda bagaimana cara praktis dan komplit berhaji dan berumrah dengan sebaik-baiknya, dari syarat, rukun, hingga persiapan-persiapan teknis penunjang yang tak kalah pentingnya. Dilengkapi pula dengan tips-tips harian selama di tanah suci, seperti mencium hajar aswad, melempar jumrah, dll., peta lengkap wisata spiritual di Mekah dan Madinah, hingga doa-doa dan dzikir-dzikir pendek mudah dihafal khusus haji dan umrah.
Buku yang dicetak ekslusif dengan gambar-gambar penunjang berwarna ini siap menuntun Anda melaksanakan haji dan umrah selengkap-lengkapnya, sejak dari rumah hingga kembali ke rumah Anda lagi.


www.mediabuku.com

0 komentar: