Kamis, 21 Oktober 2010

Edisi Lengkap Tes IQ, EQ, dan SQ

by: Dwi Sunar Prasetyono
Selama bertahun-tahun, banyak orang beranggapan bahwa keberhasilan seseorang ditentukan oleh kecerdasan intelektual (IQ) yang dimilikinya. Para ahli meyakini bahwa IQ adalah ukuran terbaik atas kecerdasan dan potensial seseorang dalam meraih sukses.
Namun, secara berturut-turut, pada akhir abad ke-20, para ahli menemukan bentuk kecerdasan lain yang menentukan keberhasilan seseorang, yaitu kecerdasan emosional (EQ) dan kecerdasan spiritual (SQ). Maka tak heran jika kini banyak orang yang terus melecut diri guna memompa kualitas ketiga kecerdasan tersebut sekaligus (IQ, EQ, dan SQ).
    Dilengkapi dengan penjelasan gamblang tentang pentingnya ketiga jenis kecerdasan tersebut, buku ini hadir untuk membantu Anda memahami dan mengenali kualitas kepribadian Anda melalui rangkaian tes IQ, EQ, dan SQ sekaligus. Bahkan, dengan menguji diri Anda bersama rangkaian tes yang tersedia komplet di sini, Anda bukan hanya mampu mendeteksi kualitas IQ, EQ, dan SQ Anda, tetapi sekaligus mengasah dan mempertajam ketiga jenis kecerdasan Anda dan meningkatkan performa kualitas kepribadian Anda.
Dengan cara demikian, Anda akan selalu bisa percaya diri saat harus bersaing dengan yang lainnya, empatik pada orang lain, dan berlandaskan spiritualitas yang bagus, sehingga Anda benar-benar siap menjemput kesuksesan yang selama ini Anda impikan.
Maka jangan sia-siakan buku langka rangkaian tes IQ, EQ, dan SQ yang sangat komplet, praktis, dan efektif ini.
    Selamat berlatih, jemputlah kesuksesan Anda!


www.mediabuku.com

0 komentar: