Jumat, 22 Oktober 2010

Membangun Karakter Wirausaha dan Praktek Bisnis di Bidang Pangan

by: Anton Djuwardi
"Buku  ini menggugah khalayak luas untuk lebih memahami  seluk  belum  kegiatan bisnis dan kaitannya  dengan berbagai aspek kemasyarakatan lainnya. Saya melihat  pendekatan  tersebut tepat. Wawasan  yang luas adalahhal yang amat diperlukan untuk  menjadi usahawan yang sukses. [..] Buku  seperti ii memang diperlukan di tengah kondisi ekonomi negara kita yang maju terlalu pelan jika dibandingkan  banyak negara lain…"

- Siswono Yudo Husodo  (Praktisi Bisnis ,  mantan Menteri, dan  anggota DPR RI)

"Penerbitan buku "Membangun Karakter Kewirausahaan Pembelajaran dan Pembudayaan patut disambut  dengan baik. Sebagai  orang yang mengenal secara pribadi penulisnya, Sdr. Anton Djuwardi saya sangat menghargai usahanya untuk menuangkan pengalaman  dan pengetahuannya menjadi tulisanyang dapat dibaca dan dibagikan (di-share)  kepada masyarakat"

- Franciscus   Welirang  (Praktisi Bisnis Senior)

 "Disadari bahwa  buku praktis  seperti  ini  masih  langka diperoleh, padahal  di sisi lain masyarakat khususnya  petani  perlu memperoleh  pendidikan antara lain melalui  membaca sehingga menambahkahsanah ilmu pengetahuan dan sekaligus dapat menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan masyarakat  pada umumnya."

- Ir Mulyono Machmur, M.S. (Ketua Umum Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia)


www.mediabuku.com

0 komentar: