Kamis, 21 Oktober 2010

Terapi Masalah-Masalah Hidup dengan Mukjizat Surat al-Mulk

by: Muhammad Makhdlori
Sungguh, al-Qur'an adalah sebuah mukjizat yang besar. Setiap huruf yang ada di dalamnya mengandung kebaikan. Untaian kata demi kata dan surat demi suratnya mengandung berjuta misteri dan fadhilah yang menakjubkan.
Salah satu surat dalam al-Qur'an, yang apabila dipelajari secara tekun akan dapat membantu kita untuk menyelesaikan ragam persoalan pelik hidup ini ialah Surat al-Mulk. Dengan membaca surat tersebut, Allah memberikan 70 kebaikan dan menjauhkan 70 keburukan dari kehidupan kita!
Itu baru salah satu kemukjizatannya. Selebihnya, sejuta fadhilah dahsyat lainnya siuap mengantarkan kita menjadi orang yang semakin optimis dan jauh dari rasa putus asa.
Pembaca, buku ini akan menuntun Anda memaknai setiap misteri dalam Surat al-Mulk. Membaca buku ini, Anda akan disuguhi beragam fakta mengejutkan seputar fadhilah Surat al-Mulk yang luar biasa ini. Misalnya, mendapatkan syafaat Nabi Saw. dan ampunan Allah, terhindar dari siksa kubur dan neraka, dan masih banyak kemukjizatan lainnya.  
Amalkanlah petunjuk buku ini, rasakanlah manfaat energi spiritual yang luar biasa dari fadhilah Surat al-Mulk, maka sambutlah kebahagiaan sejati dalam hidup Anda!


www.mediabuku.com

0 komentar: