Minggu, 26 Juli 2009

GokilDad

by: Iwok Abqary
Akhirnya, pendamping gw muncul juga. Dengan pasrah, gw menerima kehadiran doi yang gokil, dodol, en narsisnya nyaingin gw. Karena doi bukan sembarang laki-laki, buktikan sendiri kejantanan en kegokilan doi  :)"
Yenny Lesly, penulis buku "GokilMom"

"Salut buat penulis yang bisa bikin cerita konyol-konyol-miris. Cerita demi cerita gw lewatin dengan senyum getir dan sesekali helaan nafas. Jadi mupeng sampe kebawa nightmare pingin jadi Bapak juga. Hiks...
Arham Kendari, penulis buku "Jakarta Underkompor"

   "Sebuah Buku yang Gue Banget! Iwok berhasil menampilkan sosok ayah yang gaul, gokil, dan kocak melalui gaya bertutur yang renyah serta lincah mengalir.Thanks, Anda membuat saya bangga dan tersanjungmenyandang predikatayah!"
Amril Taufik Gobel, seorang ayah, penulis, dan blogger.

"Kelak saat gue udah punya anak, nggak bakalan boleh suami gue berguru ama Mas Iwok. Hehehe ... ayah gilaaaaaa!!"
Pritha Khalida S.Psi, halftime housewife, penulis buku "Lem0t"

"Amit-amit .... Duuuh bener-bener kadar kenarsisan si 'dad' dah masuk tingkat gokil. Abis baca buku ini bikin yang jomblo makin jomblo? Hehehe … tetep semangat dong. Gokil dad, tetep totuit, teladan buat anak dan istri dan lingkungannya serta buat penghuni
makam sekitarnya. Hahaha ... baca ndiri deh, ngakak-ngakak deh lu."
Dahliana, blogger yang masih jomblo, In an Open Relationship :), founder KGB ( kelompok Gendhut Bersahaja)


www.mediabuku.com

0 komentar: