Minggu, 26 Juli 2009

Meraup Dollar Lewat Blog

by: Agus Hery Prasetyo
Diam-diam, sebagian dari antara kita yang sudah "melek" internet, menikmati kucuran dollar dari luar negeri. Besar atau kecilnya nilai dollar yang dterima, sangat tergantung pada keaktivan kita masing-masing.

Bila selama ini kegiatan berinternet Anda "hanya" membuang waktu dan uang, maka Anda "sangat" membutuhkan, bahkan "harus" membaca buku ini. Demikian pula bila Anda masih awam dan "buta" tentang dunia internet, buku ini akan menuntun Anda langkah demi langkah untuk membuat blog dan  menjadikannya sebagai lahan bisnis untuk mendulang dollar masuk ke kocek Anda.

Buku ini merekomendasikan empat "mesin peraup" dollar terpilih sebagai tambang dollar utama yang sangat realistis untuk mewujudkan impian Anda untuk mengalirkan dollar ke saku Anda:
• Google AdSense
• Adbrite
• Text-Link-Ads
• Amazon Affiliates

Masing-masing program penyedia dollar tersebut dijelaskan secara sederhana dan Anda dipandu secara langkah demi langkah.

Bila Anda telah tahu rahasia ini, maka bersegeralah... karena para pengiklan yang menyediakan dollar sebagai imbalannya telah lama menanti kehadiran Anda. Bersegeralah, sebelum persaingan ini kian ketat di masa yang akan datang. Dan lebih dari itu, bersegeralah karena aliran dollar bukanlah impian yang muluk untuk diraih, melainkan sedang mengetuk pintu dompet Anda. Time is money!


www.mediabuku.com

0 komentar: