Sabtu, 14 November 2009

Goodbye My Teacher

by: Ichi
Pak Wasda adalah guru yang sangat disukai anak-anak kelas kami. Dia selalu berhasil membuat semua murid senang. Pak Wasda menyayangi murid-muridnya tanpa pilih kasih. Rasanya, kami semua jadi penggemar pelajaran IPA dan menganggap IPA bukan pelajaran yang susah. Karena apa? Karena Pak Waspa yang mengajarnya. 

Dua bulan berlalu. Ada lomba IPA yang akan dilaksanakan di Bandung. Pak Wasda akan mendampingi murid-muridnya dalam melaksanakan lomba. Aku dan teman-teman yang tidak ikut lomba, santai saja di rumah. Siang itu, aku sedang membaca novel di rumah. Tiba-tiba, HPku berbunyi, ada SMS masuk. Ternyata dari Dania. Saat kubuka SMSnya, aku benar-benar kaget. Aku ternganga. 

Chi, Pak Wasda meninggal! 

Aku tak percaya mendapat kabar tersebut. Benarkah Pak Wasda meninggal? Kenapa begitu cepat dia meninggalkan murid-murid yang menyayanginya?


www.mediabuku.com

0 komentar: