Selasa, 15 Desember 2009

ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK PEMASARAN

by: Mohammad Suyanto, Drs., MM
Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi.

DOKOK-POKOK BAHASAN:
 
  1. Definisi Pemasaran
  2. Pendefinisian Masalah Aplikasi Multimedia
  3. Studi Kelayakan Aplikasi Multimedia
  4. Analisis Kebutuhan Bisnis
  5. Kebutuhan Aplikasi Multimedia dan Alat Bantu Analisis Aplikasi Multimedia
  6. Merancang Konsep Aplikasi Multimedia
  7. Merancang Isi Aplikasi Multimedia
  8. Strategi Merancang Naskah pada Aplikasi Multimedia
  9. Merancang Grafik Aplikasi Multimedia
  10. Memproduksi Aplikasi Multimedia
  11. Menguji, Menggunakan, dan Memelihara Aplikasi Multimedia


www.mediabuku.com

0 komentar: