Rabu, 23 Juni 2010

Secrets for Your Inner Warrior (Rahasia Dahsyatnya Kekuatan Batin)

by: Victor Vidal Paz
"Buku ini telah mengubah hidup saya." 
---David Cohen, Bankir

"Setiap kali saya merasa sedih dan tertekan, saya akan menonton DVD dalam buku ini dan hati saya akan cepat terhibur. Saya merasa lebih baik. Terima kasih, Shakana Moon." 
---Michele Hidiyee, Desainer Interior, Beirut

"Buku ini seperti cahaya penuntun menuju surga, kita dibuat merasa lebih bebas dan lebih gembira untuk menjadi penari yang lebih baik." 
---Maria Villaba, Penari Profesional

"Dalam 40 cerita ini, saya menemukan kunci yang telah membantu saya menjadi lebih kuat, lebih positif, dan mengenal jati diri saya lebih baik." 
---Susan Sulivan, Penyembuh Holistik

"Vidal Paz selalu mendorong saya untuk melewati batas-batas kemampuan saya dan menghadapi berbagai tantangan, bukan hanya dalam berenang, tapi juga dalam hidup. Melalui buku yang luar biasa ini, pembaca akan terinspirasi dan tergugah untuk menjadikan hidup lebih bermakna." 
---Montgomery Monfore, Perenang 

"Kisah-kisah dalam buku ini akan membawa Anda ke dunia lain." 
---Marcus Mill, Guru Tai Chi.


www.mediabuku.com

0 komentar: