Jumat, 18 Juni 2010

Zikir Al-Fatihah

by: Muhammad Alcaff
Banyak sekali keistimewaan Surah al Fatihah yang bisa Anda dapatkan, di antaranya adalah sebagai obat segala penyakit. Tidak hanya penyakit jasmani, tapi juga penyakit rohani bisa disembuhkan dengan Surah al Fatihah. Rasulullah saw. bahkan telah mengamalkan dan menganjurkan kepada para sahabat dan seluruh umatnya agar mengamalkan Surah al Fatihah sebagai zikir sehari-hari.

Surah al Fatihah juga menjadi kunci terkabulnya segala hajat dan kebutuhan manusia, serta membimbing kita mendapatkan kebahagiaan hidup dunia dan akhirat—tentunya jika diamalkan dengan cara dan tuntunan yang benar, sesuai petunjuk Rasulullah saw. Dengan amalan Surah al Fatihah, kita bisa mendapat berkah dan manfaatnya yang amat berlimpah, di antaranya:
Mengobati segala penyakit jasmani dan rohani.
Terkabulnya segala hajat dan kebutuhan hidup
Menghapus kemiskinan dan memperluas rezeki.
Menjauhkan segala musibah dan mendatangkan kebahagiaan.
Menghapus dosa dan mendatangkan ampunan Allah
Mendapatkan ketenangan dan kedamaian hati
Memperoleh kasih sayang Allah SWT.
Jaminan masuk surga.
Dll.

Buku ini memberikan tuntunan yang benar dalam mengamalkan Surah al Fatihah sesuai dengan ajaran Rasulullah saw. Panduannya mudah dan praktis sehingga bisa langsung dipraktikkan siapa saja. Dengan membaca buku ini, Anda bisa langsung mengamalkan Surah al Fatihah sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membuktikan!


***

Nabi Muhammad saw. bersabda, "Surah al Fâtihah adalah obat dari segala penyakit."

Sayyidina Ali bin Abi Thalib berkata, "Sesungguhnya semua yang ada dalam Alquran terdapat dalam al Fâtihah, dan semua yang ada dalam al Fâtihah terdapat dalam Basmalah..."

"Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang (al Fâtihah) dan Alquran yang agung."
(Q.S. al Hijr [15]: 87)

Nabi Muhammad saw. bersabda, "Andaikan Surah al Fâtihah diletakkan di satu timbangan dan Alquran diletakkan di timbangan lainnya maka Surah al Fâtihah lebih berat tujuh kali lipat."



www.mediabuku.com

0 komentar: