Kamis, 21 Oktober 2010

Kisah-Kisah Nyata Inspirasional Para Pelaku Shalat Hajat

by: M. Nurdin Macidz

Ada banyak hal di dunia ini yang berada di luar kendali kita. Kita punya rencana, keinginan, dan usaha untuk mewujudkan apa yang kita cita-citakan. Selebihnya, Allah-lah yang menentukan hasil akhirnya, tercapai-tidaknya.
Karena kelemahan kita ini, jika hidup terasa sempit, jika duka terus mendera, jika kesulitan menghunjam bertubi-tubi, berlarilah kepada-Nya, menangislah dalam sujud-simpuh di hadapan-Nya.
Allah Swt. tak akan pernah meninggalkan kita sendirian di dunia ini.
Buku ini kami persembahkan bagi mereka yang galau dalam risau hidupnya. Siapa pun Anda, jika saat ini Anda tengah dicecar berjuta masalah, bacalah buku ini, renungkanlah setiap kisah di dalamnya.
Betapa para pelaku shalat Hajat telah berhasil mengubah sesuatu yang dianggap mustahil menjadi nyata. Membaca kisah-kisah keajaiban yang dipersembahkan dua rakaat shalat Hajat dalam buku ini niscaya akan menghantar Anda untuk kian optimis bahwa niscaya selalu ada solusi dari-Nya, kasih-Nya!
Orang-orang pelaku shalat Hajat ini, sebagaimana dituturkan secara inspirasional dalam buku ini, telah membuktikan kedahsyatannya bagi setiap masalah kita.
Maka lakukanlah shalat Hajat itu, raihlah kemukjizatannya!


www.mediabuku.com

0 komentar: