Kamis, 21 Oktober 2010

Melawan Pikiran Negatif!

by: Muhammad Muhyidin
Ya Tuhan, mengapa kok hidupku susah terus begini ya?
Ya Tuhan, kapan aku bisa bahagia, nikmat, seperti orang-orang keren itu ya?
Ya Tuhan, mengapa Engkau menjadikanku susah begini, tidak sebahagia mereka, apa Engkau tidak menyayangiku?

Hidup tak punya masa depan! Tanpa harapan! Tidak ada optimisme, peluang untuk sukses dan bahagia!
Saudara-saudaraku, ingatlah: "Anda adalah apa yang Anda pikirkan!" Anda akan menjadi seperti yang Anda pikirkan, dan itulah rahasia kekuatan pikiran manusia. Jika kita berpikir positif, maka hal-hal positiflah yang akan kita temui. Sebaliknya, jika kita selalu dihantui pikiran negatif, maka beragam hal negatiflah yang akan mengelilingi kita.
Maka stop berpikir negatif! Ia sangat buruk untuk dibiarkan hidup di pikiran kita sebab hanya akan memicu masalah, konflik, dan kesuraman hidup!
Tapi bagaimana cara menghentikan kebiasaan berpikir berpikir negatif itu? Inilah buku pengetuk jiwa yang sangat Anda butuhkan.
Buku karya penulis best-seller Bibir Tersenyum Hati Menangis ini mengupas tuntas dampak mengerikan pikiran negatif terhadap hidup kita. Gaya saji buku ini yang halus tapi amat tajam siap menelanjangi Anda bahwa sungguh kita merupakan pelaku aktif pikiran negatif yang tetap merasa benar, sah-sah saja, dan tak berdosa. Mengerikan!
Selain itu, juga dijelaskan betapa dahsyatnya kerusakan hidup akibat pikiran negatif ini, plus kiat-kiat agar Anda bisa mengatasi serangan pikiran negatif, serta apa pula yang disebut dengan "manajemen berbasis su'uzhan".
Selamat mencicipi legitnya madu-madu pikiran positif!



www.mediabuku.com

0 komentar: