Kamis, 21 Oktober 2010

Nikah Sekarang? Siapa Takut!

by: Akhmad Muhaimin Azzet
"Buku ini memang sangat inspiratif. Setelah membacanya, saya mempunyai kemantapan hati untuk menikah meski berangkat dari nol secara ekonomi. Sekarang, setelah menikah, saya mendapatkan banyak perubahan itu, baik dari segi ekonomi maupun kebahagiaan hidup. Dan, kekuatan dari buku ini sungguh terasa karena ditulis berdasarkan pengalaman langsung penulisnya yang merujuk kepada ajaran Islam yang mulia. Sebuah buku yang membagikan semangat."
(Tri Prasetyo, General Manager PT. Buka Buku Production, Yogyakarta).

Rasanya, tak ada orang normal yang tak ingin menikah. Namun, acapkali saat keinginan menikah itu menyeruak, saat itu pula beribu alasan untuk menundanya muncul dalam benak. Masih membutuhkan waktu untuk saling mengenal dan menjajaki sifat masing-masing, belum mapan secara ekonomi, dan berjuta alasan lainnya!
Buku ini mendobrak segala ragu Anda untuk segera menikah. Buku ini sekaligus menjawab persoalan umum bagi pasangan yang tidak segera menikah dikarenakan masalah ekonomi yang belum mapan.
Gaya tuturnya  yang ditulis berdasarkan pengalaman langsung penulisnya membuat buku ini sanggup menggetarkan hati pembacanya. Karena itu, bagi siapa pun yang sedang jatuh cinta tetapi masih ragu untuk menuju gerbang pernikahan, wajib hukumnya membaca buku motivasi ini.
Selamat membaca, gapailah kebahagiaan hidup dengan segera berani menikah!


www.mediabuku.com

0 komentar: