Kamis, 21 Oktober 2010

Peristiwa-Peristiwa Super Ajaib Pembukti Kuasa Tuhan Menakjubkan dan Menggetarkan Hati

by: Eric Fahmi
Betapa terperangahnya kita menyaksikan rekaman sosok yang diyakini sebagai malaikat turun di atas Ka'bah, hujan katak di Jepang, air terjun darah di kutub selatan, adanya tiga janin di dalam perut bayi, dan masih banyak peristiwa menakjubkan tak masuk akal lainnya yang terjadi di hadapan mata kita.
Jutaan peristiwa dahsyat terus terjadi dan masih menjadi misteri bagi kita. Tak jarang, peristiwa-peristiwa itu akhirnya mengundang manusia untuk menerka-nerka, memainkan logika sedemikian rupa agar menghasilkan sebuah nalar kebenaran. Apa pun itu, jika kita merenunginya, yang pasti semua itu merupakan isyarat keterbatasan kuasa manusia di hadapan kemahakusaan Allah Swt.
Buku ini hadir ke hadapan Anda dengan membawa beragam fakta kejadian-kejadian nyata maha menakjubkan pembukti kekuasaan Allah, yang akan membuat Anda tercenung, sekaligus mengakui keterbatasan ras manusia ini. Membaca buku ini, Anda akan banyak belajar dan melihat keagungan beragam ciptaan Allah Swt. dan kekuasaan-Nya dalam menciptakan segala sesuatu. Betapa Dia tak memerlukan ukuran logis atau tak logis dalam berkarya. Jika Dia sudah berkehendak, maka jadilah!
Temukanlah beragam peristiwa agung karya Sang Maha Pencipta dalam buku ini, yang disajikan secara sistematis, dilengkapi kisah kejadiannya, juga hikmah di baliknya.


www.mediabuku.com

0 komentar: