by: A. Bambang Sujatno. Cha
Di dalam melayani tamu, setiap hotel wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan itu hendaklah diberikan dalam sopan-santun yang prima demi memuaskan setiap tamu. Buku ini pantas dibaca oleh para pengelola, para manager, penyelia, karyawan maupun calon karyawan hotel. Juga penting bagi para mahasiswa di sekolah perhotelan.
A. Bambang Sujatno bukan nama asing di dunia perhotelan. Beliau adalah salah satu dari sangat sedikit orang Indonesia yang mendapat Certified Hotel Administrator (CHA) dari The American Hotel & Motel Association. Seminar perhotelan internasional di Singapura serta Summer School di School of Hotel Administration Center for Professional Development, Cornell University, Itacha, USA pernah diikutinya. Berbagai jabatan penting sempat didudukinya, antara lain GM Manado Beach Hotel, Inna Ambarukmo Palace Hotel dan Hotel Indonesia. Penerima Sahwali Award 1966, Top Executive Awars 1998 serta Tokoh Peduli SDM Berkualitas tahun 2000 ini turut berjasa mendirikan STP AMPTA di Yogyakarta.
A. Bambang Sujatno bukan nama asing di dunia perhotelan. Beliau adalah salah satu dari sangat sedikit orang Indonesia yang mendapat Certified Hotel Administrator (CHA) dari The American Hotel & Motel Association. Seminar perhotelan internasional di Singapura serta Summer School di School of Hotel Administration Center for Professional Development, Cornell University, Itacha, USA pernah diikutinya. Berbagai jabatan penting sempat didudukinya, antara lain GM Manado Beach Hotel, Inna Ambarukmo Palace Hotel dan Hotel Indonesia. Penerima Sahwali Award 1966, Top Executive Awars 1998 serta Tokoh Peduli SDM Berkualitas tahun 2000 ini turut berjasa mendirikan STP AMPTA di Yogyakarta.
www.mediabuku.com
0 komentar:
Posting Komentar