Sabtu, 27 Juni 2009

Menu Istimewa untuk Seminggu ala Katering

by: Maria Sampul
Jika Anda bermimpi ingin memulai usaha di bidang jasa boga, tidak ada kata terlambat. Just do it! Banyak cara yang dapat Anda lakukan, namun awali dengan sajian koleksi buku masakan yang relevan dengan mimpi Anda.

Buku Menu Istimewa untuk Seminggu ala Katering ini mengemas 7 set menu makanan, yang terdiri dari 38 resep makanan populer dan favorit serta proses pembuatan yang mudah diikuti. Dalam satu set menu, tersaji hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan pelengkap serta hidangan penutup (dessert) istimewa. Contohnya: Menu hari pertama terdiri dari: Ayam Saus Tiram, Daging Goreng Saus Sambal, Gurami Asam Manis Spesial, Tumis Brokoli dan Cumi-cumi, Selada Makaroni, dan Puding Kopyor. Pada hari kedua, terdiri dari: Ayam Rica, Daging Masak Paprika, Udang Balut Wijen, Makaroni Lapis Ragout, Selada Renyah, dan Puding Karamel. Dan seterusnya hingga hari ke-7.

Resep-resep dalam buku ini telah mengalami proses uji coba yang saksama dan penuh kecermatan, Sebuah buku yang berguna untuk para pengelola usaha katering, para ibu rumah tangga, dan praktisi boga.


www.mediabuku.com

0 komentar: