Rabu, 24 Juni 2009

Sekolah Baruku (Seri Mandy and Mami)

by: Fira Basuki, Syaza Galangdan
Mami bilang sudah waktunya aku kembali bersekolah. Aku takut. Lalu, aku menangis. Aku enggak tahu kenapa aku menangis. Apakah karena aku takut tempat baru? Bagaimana kalau aku dimarahi di sekolah?

Aku menahan tangis.



Mandy, gadis cilik berusia 5 tahun, polos, ceria, dan penuh rasa ingin tahu harus menghadapi kenyataan ketika kedua orang tuanya berpisah. Perubahan hidup yang tiba-tiba itu tidak membuat Mandy kehilangan keceriaannya. Kuncinya cuma satu, Sang Mami yang single parent bisa menciptakan komunikasi penuh warna, tanpa harus berbohong, sehingga mampu menjadikan Mandy tetap tumbuh bahagia layaknya anak seusianya.

Koleksi judul-judul lain dalam seri ini.
1. "Namaku Mandy. Aku Sayang Mami"
2. Iyut yang Lucu
3. Sekolah Baruku
4. Yangti, Arisan, dan Rambut Singa
5. Wully Bully Kelinciku
6. Mamiku Stres



www.mediabuku.com

0 komentar: