Senin, 18 Januari 2010

Facebook Inc.

by: Jubilee Enterprise
bagaimana cara mereka memasuki dunia Facebook yang sedang digandrungi saat ini? Dalam buku ini, Anda akan menemukan kisah-kisah perusahaan kelas dunia menyelami fitur-fitur Facebook untuk mencapai sukses.

Buku ini menjelaskan bagaimana cara Pepsi dan Nike menjaring semakin banyak orang lewat Facebook, atau cara Warner Bros berpromosi via Facebook. Atau bandingkan juga dengan metode yang dipakai oleh Discovery Channel yang rajin membuat artikel di Facebook. Apabila Anda membutuhkan inspirasi yang unik, mungkin Anda bisa meniru langkah-langkah yang dilakukan D-Link dengan menyebar diskon menggunakan Facebook.

Amati juga bagaimana Nokia dan Sony Ericsson berbagi informasi. Buku ini menjabarkan kisah dan cara perusahaan-perusahaan dunia dalam berpromosi menggunakan Facebook mulai dari Philips, LG, Hitachi, D-Link, hingga Pepsi, Coca Cola, Bayer, Abbot Laboratories, Avon, Guess, Dove, Warner Bros, Dreamworks, dan banyak lagi. Dalam buku ini, Anda akan bisa mengikuti langkah-langkah perusahaan besar tersebut dalam menggunakan Facebook agar Anda menjadi semakin terinspirasi dan usaha Anda menjadi semakin langgeng.


Editor's Note
Kisah-Kisah perusahaan global yang menggunakan Facebook untuk sarana promosi


www.mediabuku.com

0 komentar: