Senin, 18 Januari 2010

Windows 7 untuk Menengah

by: Jubilee Enterprise
Buku Windows 7 untuk Menengah mengeksplorasi kelebihan dan keistimewaan Windows 7 dari sudut pandang pengguna yang sudah terbiasa dengan sistem operasi Microsoft tersebut. Anda akan belajar topik-topik yang penting diketahui seputar networking (pembuatan jaringan dan pemanfaatannya), meningkatkan performa Windows 7 mulai dari pencegahan memori yang lemah, pengaturan prioritas, pemanfaatan visual effect, dan lain sebagainya.

Setelah itu, Anda akan mempelajari masalah multimedia di lingkungan Windows 7 mulai dari Windows Media Player 12 dan tema-tema lain yang patut Anda pelajari. Terakhir, Anda akan mempelajari faktor-faktor keamanan di lingkungan Windows 7 mulai dari penguncian komputer, Windows Firewall, dan banyak lagi. Apabila intensitas pekerjaan Anda berhubungan dengan Windows 7 tergolong sangat tinggi, maka buku ini layak Anda baca. Ada banyak hal yang patut Anda ketahui tentang Windows 7 yang pasti akan menjadi sangat berharga dalam pekerjaan sehari-hari.


Editor's Note
Mengenal Windows 7 lebih mendalam; mengupas lingkungan multimedia, keamanan Windows, meningkatkan performa Windows, dan pengaturan jaringan.


www.mediabuku.com

0 komentar: