Senin, 18 Januari 2010

Windows 7 untuk Pemula

by: Jubilee Enterprise
Windows 7 untuk Pemula mengajak Anda mengeksplorasi kecanggihan dan pengalaman baru tentang Windows 7, sebuah sistem operasi prestisius yang menawarkan kehebatan teknologi masa kini. Pertama kali Anda membaca buku ini, Anda akan diajak untuk belajar tahap demi tahap menginstal sistem operasi ini ke dalam komputer, baik dengan sistem instalasi dari awal maupun upgrade dari sistem operasi sebelumnya.

Lalu Anda akan diajak mengenal fitur-fitur baru yang menjadi alasan terkuat mengapa Anda harus memiliki sistem operasi ini. Setelah itu, Anda akan mengeksplorasi tahap-tahap menggunakan sistem operasi ini dari sudut pandang seorang pemula. Buku ini merupakan buku pertama tentang Windows 7 yang diluncurkan tepat bersamaan dengan peluncuran Windows 7 itu sendiri. Diharapkan dengan hadirnya buku ini di tengah-tengah Anda, cara pandang Anda tentang dunia teknologi informasi akan menjadi semakin menggairahkan!


Editor's Note
Memperkenalkan fitur-fitur dasar sistem operasi terbaru buatan Microsoft, Windows 7 seperti Libraries, AeroSnap dan AeroPeek, Biometric, user account baru, dan IE8. Menjelaskan cara sederhana mengoperasikan Windows 7 dan perawatannya.


www.mediabuku.com

0 komentar: