Senin, 18 Januari 2010

Why? Happy Math 01

by: Yoon-Soo Kim
Why? Happy Math Science-1 adalah buku tentang pelajaran Matematika untuk anak TK, yang dikomikkan. Dipandu dengan karakter yang lucu dan menarik, yang memudahkan anak-anak menyerap pelajaran yang ada di buku ini.

Di akhir setiap bab, diberikan latihan-latihan agar dapat mengetahui apakah anak-anak memahami apa yang sudah mereka baca.


Editor's Note
1. Komik ini adalah Buku Pelajaran. Disusun dengan mengambil acuan dari buku pelajaran sekolah, sehingga isinya sama dengan pelajaran di sekolah, yang disertai rangkuman dan latihan.
2. Komik yang menumbuhkan daya imajinasi anak. Walaupun penuh dengan bahan pelajaran, tapi disajikan dengan gambar yang menarik sehingga menumbuhkan daya imajinasi anak.
3. Rangkuman Pelajaran Inti pelajaran yang harus dipahami ditulis di dalam satu kotak, sehingga memudahkan untuk dipelajari.
4. Gambar yang dibuat sedemikian rupa agar mudah dipahami! Agar meteri pelajaran dapat disampaikan dengan baik dan jelas, digunakan gambar yang dibuat sedemikian rupa sehingga mudah dipahami.


www.mediabuku.com

0 komentar: