Rabu, 27 Januari 2010

Kue Kukus Layak Jual

by: Nursaadah
Kue ini adalah jenis penganan yang dimatangkan dengan cara dikukus dalam panci pengukus. Karena itu proses mematangkannya jauh lebih sederhana ketimbang bila menggunakan oven. Yang umumnya harus diatur pemakaian api kompornya disesuaikan dengan jenis kue yang dibuat.

Tentu saja jenis kue kukus juga sangat beragam, hampir sama banyaknya dengan jenis kue yang di oven. Ada kue talam, kue ku, arem-arem, dan lemper dijajaran kue tradisional kukus sementara untuk jenis cake kukus lebih banyak lagi. Apalagi beberapa tahun ini tren kue kukus mulai diramaikan dengan hadirnya brownis kukus, tiramisu kukus, bolu gulung kukus dan masih banyak lagi deretan cake kukus lainnya.

Jika Anda berniat meramaikan bisnis kuliner dengan berjualan kue, pilihan mendagangkan kue kukus sama menariknya dengan berjualan cake yang dioven. Buku ini akan memberikan alternatif resep-resep kue kukus yang layak dijual. Berisi 20 resep yang mudah cara membuatnya dengan citarasa yang lezat. Jadi tidak ada alasan untuk bermalas-malasan. Segera praktikan resep-resepnya dan buktikian bahwa keuntungan bisa didapat dengan menjualnya.


www.mediabuku.com

0 komentar: