by: Bob Gilbrieth
"Ajakan telah digusur oleh berbagi. Pemasaran pun tidak akan pernah sama lagi." John Gerzema, Penulis The Brand Bubble
Buku ini memberikan rincian dan panduan bagaimana pemasaran bekerja dengan paling baik dengan menambahkan nilai kepada hidup masyarakat.Termasuk kiat kesuksesan. Kita sudah tidak hidup di zaman pemasaran pendahulu kita. Dia juga menyediakan panduan menuju kesuksesan. Fakta-fakta yang berlaku sepanjang masa, dipugar untuk pemasaran modern, dan banyak tambahan baru. Buku ini menjadi pengingat yang menginspirasi tentang nilai dari tindak-tanduk merek dan bagaimana mewujudkannya.
Buku ini memberikan sesuatu yang benar-benar baru, pemasaran tidak lagi sesuatu yang pernah diberlakukan pada masa sebelumnya. Kini "solusi dan perhatian" kepada konsumen telah menggusur ajakan yang "basi".
www.mediabuku.com
0 komentar:
Posting Komentar