Rabu, 05 November 2008

Cara Mengubah Nasib

by: David J. Lieberman, Ph.D

Nasib seseorang mencerminkan karakternya. Karakter orang itu berasal dari semua kebiasaan serta tindakannya. Dan tindakannya berasal dari pikiran dan perasaannya. Ubahlah pikiran dan kebiasaanmu, maka nasibmu akan berubah!

PERNAHKAH ANDA BERPIKIR …
•    Mengapa saya begitu mudah menjadi tidak bersemangat?
•    Mengapa saya menunda-nunda pekerjaan?
•    Mengapa saya makan ketika saya tidak lapar?
•    Mengapa saya diam-diam berharap orang lain akan gagal?
•    Mengapa saya merasa sendirian bahkan ketika saya dikelilingi orang-orang?
•    Mengapa saya selalu salah menyimpan kunci atau benda-benda lainnya?
•    Mengapa saya senang mendengarkan rahasia dan pengakuan orang lain?
•    Mengapa saya mau menolong orang yang tidak saya sukai?
•    Mengapa saya sangat percaya takhayul?
•    Mengapa saya sulit meminta pertolongan orang lain?

Jika salah satu perilaku, kebiasaan, dan pikiran ini mencegah Anda untuk memiliki kehidupan yang Anda impikan maka Anda tak perlu cemas. Pertolongan akhirnya telah datang: cara mengubah nasib.

Buku ini  menyodorkan kiat memahami dan mengubah 100 perilaku sangat umum yang mengganggu, membingungkan, dan merugikan diri sendiri. Perilaku-perilaku ini sudah jadi kebiasaan yang dipraktikkan secara otomatis dan akan menghambat kita mencapai potensi puncak. Dr. Lieberman akan membimbing kita untuk menyingkap diri kita dan menyadari sepenuhnya perilaku, pikiran, dan kepercayaan yang tidak sehat itu sehingga kebiasaan yang buruk itu tidak otomatis lagi.

Pelajarilah buku ini dan temukan diri Anda yang baru—yang lebih segar dan penuh gairah. Kehidupan Anda pun akan lebih berkualitas dan lebih produktif.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: