Selasa, 26 Mei 2009

Sekuntum Nozomi (Buku Ketiga)

by: Marga T
"Setelah membaca Sekuntum Nozomi Buku Ketiga mengenai tragedi Mei... saya merasa hanyut ke dalam kepedihan... beyond words... kekaguman saya akan kepiawaian Marga menulis fiksi dengan fakta yang membawa saya kembali kepada emosi seperti saat saya mengumpulkan fakta tragedi 13--15 Mei 1998... sangat palpable."
Dr. Rosita S. Noer

"Setelah sewindu berlalu, perkosaan massal yang terjadi di bulan Mei '98 mulai muncul kembali dalam karya sastra.... Terima kasih untuk Marga T atas keberaniannya merekam dan memaksa kita bercermin pada lembar-lembar gelap sejarah negeri kita."
Melani Budianta

"Sekuntum Nozomi Buku Ketiga bukan sekedar kisah cinta, tapi juga sketsa masyarakat Indonesia pada akhir zaman Orde Baru dan awal Reformasi...."
Prof. Dr. Leo Suryadinata

"...Suatu transgresi kemanusiaan telah terjadi di tanah air ini. Karya Marga T perlu kita hargai. Semoga upayanya akan dilanjutkan oleh penulis berikut dan berikutnya."
Richard Oh

"Membaca buku ini, Peristiwa Mei 1998 yang mengguncangkan kita... kembali terhunjam dalam kesadaran pembaca... menantang 'the conscience of our nation'.... Masih banyak orang tidak percaya, tidak mengakui peristiwa hitam ini telah terjadi.... Mudah-mudahan hati nurani bangsa ini terkutuk oleh buku monumental ini."
Wimar Witoelar



www.dinamikaebooks.com

0 komentar: