Minggu, 24 Mei 2009

T-Shirt Distro: Kiat Desain T-Shirt Menggunakan Coreldraw

by: Atang Sukirman
Permintaan pasar akan kebutuhan sandang khususnya T-Shirt semakin tinggi, apalagi T-Shirt merupakan suatu tren mode yang tak lekang oleh waktu. Kekuatan utama desain suatu T-Shirt adalah pada desain corak dan karya yang ada pada T-Shirt tersebut. Bagus tidak nya suatu karya akan ditentukan oleh selera dan kemampuan mengapresiasikannya, dan semuanya memerlukan imajinasi serta daya nalar berwawasan luas.

Sasaran yang hendak dicapai dalam pembuatan buku ini yaitu mencari jalan pintas menjadi desainer T-Shirt atau membuka Distro (Distribution Outlet) tanpa harus mengikuti jenjang pendidikan desain grafis dan  sejenisnya yang membutuhkan waktu banyak serta biaya besar. Modal utama Anda hanyalah kemauan (effort), bukan segudang bakat (talent) atau kemampuan (abilty).

Melalui buku ini, diharapkan akan diperoleh manfaat bagi peminat terhadap dunia desain grafis terutama desain kaos, serta dapat menjadi motivator dalam menumbuhkan kreatifitas dalam melahirkan ide-ide desain yang cemerlang, dengan berlatih secara intensif.

Buku ini menggunakan Corel Draw X4 atau sebelumnya, yaitu salah satu perangkat lunak desain grafis yang sangat populer, serta dipakai oleh banyak orang dikarenakan mudah dalam peng-operasiannya dan tidak harus dibutuhkan pendidikan secara khusus.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: