Rabu, 24 Juni 2009

Namaku Mandy. Aku Sayang Mami

by: Fira Basuki, Syaza Galangdan
Aku lihat Mami memasukkan baju-bajuku ke dalam lemari. Aku menangis beneran. Aku enggak ngerti kenapa kami pindah ke sini.

"Kenapa Dada enggak ikut, Mi?"

Aku ingat Mami langsung jongkok dan memelukku. Mami mencium pipiku.

"Karena, Dada senang tinggal di New York, Sayang. Mami memilih tinggal di Jakarta."



Mandy, gadis cilik berusia 5 tahun, polos, ceria, dan penuh rasa ingin tahu harus menghadapi kenyataan ketika kedua orang tuanya berpisah. Perubahan hidup yang tiba-tiba itu tidak membuat Mandy kehilangan keceriaannya. Kuncinya cuma satu, Sang Mami yang single parent bisa menciptakan komunikasi penuh warna, tanpa harus berbohong, sehingga mampu menjadikan Mandy tetap tumbuh bahagia layaknya anak seusianya.

Koleksi judul-judul lain dalam seri ini.
1. "Namaku Mandy. Aku Sayang Mami"
2. Iyut yang Lucu
3. Sekolah Baruku
4. Yangti, Arisan, dan Rambut Singa
5. Wully Bully Kelinciku
6. Mamiku Stres


www.mediabuku.com

0 komentar: