Selasa, 12 Mei 2009

Agar Anda Selalu Tampil Cantik, Bugar, dan Mempesona Sepanjang Waktu

by: Nurlaela Isnawati
Cobalah Anda survey mayoritas wanita di negeri ini, bahkan di seluruh dunia: "Apa gerangan yang paling Anda idam-kan dari diri Anda?" Heemmm, pasti tak lain yang utama adalah agar bisa selalu tampil cantik, bugar, dan mempesona se-panjang hari, dari pagi, siang, sore, hingga malam. Performa yang mampu menciptakan kesan elegan, smart, memikat, fresh, optimis, cerdas, dan tentu saja memikat karena kekuatan pesona kecantik-annya (inner and outer beuaty).

Tapi faktanya sungguh sangat sulit mencapai kondisi me-nyegarkan tersebut ya. Apalagi bagi kaum ibu yang sangat sibuk dengan urusan anak-anak, suami, rumah, dan pekerjaan, seringkali merasa tak memiliki waktu, cara, dan sarana untuk sekedar mem-perhatikan tubuhnya sendiri. Akibatnya, para wanita cenderung di-dominasi oleh penampilan yang kucel, lusuh, lelah, tak terawat, dan tentu saja jauh dari kesan elegan, smart, segar, dan cantik.

Buku ini hadir untuk mengatasi semua masalah para wanita berkaitan dengan bagaimana tips-tips penting yang mesti dipahami dan dilakoni para wanita agar bisa selalu tampil cantik, bugar, segar, dan memikat sepanjang waktu. Bahkan di tengah jubelan seabrek kesibukan dan kewajibannya sekalipun sebagai seorang wanita karir, istri, dan sekaligus ibu. Sebuah bacaan inspiratif dan praktis yang akan menghantar Anda, para wanita, menjadi pribadi yang nyaman ditatap dan diajak bicara sepanjang hari...


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: